BISNIS 4JOVEM, BISNIS MUDAH ANTI GAGAL, BURUAN GABUNG

Cara Bisnis 4Jovem, Bisnis Mudah Anti Gagal, Buruan Gabung!! Apa itu 4Jovem?? 4Jovem merupakan bisnis dari PT PANSAKY BERDIKARI BERSAMA Surabaya. 4Jovem merupakan Pelopor Pertama dan yang utama di Indonesia untuk membantu para distributor dan para calon member untuk memiliki bisnis dengan konsep yang sangat mudah dijalankan dengan ide-ide kreatif di bisnis multi level marketing yang terus berkembang. 4Jovem mengeluarkan produk terbaru dengan harga terjangkau yang tidak kalah trend yaitu JOVEM GLUBERRY. Minuman collagen dengan harga terjangkau karena produk asli Indonesia dan diproduksi di Indonesia. Jovem Gluberry adalah minuman collagen plus vitamin C dengan rasa strawberry yang kaya manfaat baik untuk kulit, rambut, tulang, kuku, dan lain-lain. Produk ini sangat baik dikonsumsi oleh wanita maupun pria dan untuk segala usia minimal usia 1 tahun.

Jovem Gluberry atau Gluberry Collagen Drink adalah produk kecantikan dan kesehatan untuk wajah dari 4Jovem yang sangat ampuh untuk memutihkan, mencerahkan, menghaluskan serta memulihkan kerusakan pada kulit akibat radikal bebas.

Gluberry Collagen Drink sangat aman untuk digunakan karena telah mendapatkan lisensi sertifikat dari Dinas Kesehatan PIRT No 613351 4030600-19 serta sertifikat halal dari MUI, bahkan aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui sekalipun.
Majelis Ulama Indonesia (MUI) menerbitkan sertifikat halal untuk produk Gluberry yang dikeluarkan oleh 4jovem, perusahaan berbasis networking atau jaringan. Sertifikat tersebut menambah optimisme 4jovem untuk meningkatkan jumlah membernya.

Bisnis 4Jovem mempunyai Visi dan Misi sebagai berikut:
Visi:
 Menjadi perusahaan yang mendukung untuk kemajuan bangsa dan negara dalam perekonomian rakyat serta menciptakan generasi baru di bidang bisnis berbasis online.
Misi:
Memberikan pelayanan mutu dan kepuasan terbaik kepada semua mitra. Memberikan solusi bisnis anti gagal, Memberikan peluang usaha yang terjangkau, Menjadi wadah berkumpulnya para pengusaha micro dan macro indonesia Meningkatkan kesejahteraan pelaku bisnis 4 Jovem.
Setelah membaca semua visi kisi tersebut saya akhirnya tambah percaya dengan bisnis 4jovem. Dan saya merekomendasikan kepada temen-temen semua ayo bergabung dalam bisnis 4Jovem Gluberry ini jangan sampai ketinggalan mumpung masih baru bisnisnya bisnis ini baru di bangun Oktober tahun 2015.

Produk 4Jovem Gluberry Mempunyai Komposisi:
1. Hydrolized Gelatin (collagen) Sertivikasi HALAL
2. Ekstrak Madu Hitam
3. Vitamin C alami Berry
4.Strouberry Flafour
5. Dektrose
6. Asam Sirat
 
Dan poduk 4Jovem gluberry Mempunyai Manfaat sebagai Berikut:
Manfaat Untuk Kulit:
Menghilangkan kerut,keriput pada kulit.
Anti aging (menghambat penuaan)
Melembabkan kulit
Mencerahkan warna kulit
Memperbaiki sruktur kulit
Mengencangkan kulit
Menangkal redikal bebas
Meningkatkan elastisitas kulit
Mengenyalkan kulit
Menghaluskan Kulit
Menghilangkan, dan mencegah timbulnya flek dan noda hitam pada kulit.
Mempercepat penyembuhan luka
Mencegah luka berbekas
Menghilangkan bekas luka (bekas operasi,keloid,luka bakar,gigitan nyamuk,Dll.
Mengurangi dan mencegah timbulnya Jerawat.
Mengatasi masalah stretcmark dan selulit.
Mengenerasi kulit tanpa pengelupasan
Memperkuat ketahanan kulit terhadap redikal bebas dan UV.


Manfaat Untuk Kesehatan dan Tubuh:

Menguatkan dan memperindah kuku

Membuat rambut bercahaya & sehat

Sebagai anti oksidan

Mencegah kerontokan rambut

Mendetoksifikasi racun dalam tubuh

Mengembangkan metabolisme tubuh.

Aman buat ibu hamil dan menyusui
Aman buat penderita diabetes

Ada berbagai paket yang ditawarkan dalam bisnis ini diantaranya:
1. Paket 1 cukup bermodalkan 168.000 anda mendapatkan 1 hak usaha atau 1 ID dan satu boxs Gluberry dan potensi pendapatan anda per bulan adalah Rp.9.000.000.
2. Paket 3 dengan bermodalkan 504.000 anda mendapatkan 3 hak usaha dan 3 box. Gluberry potensi penghasilan anda adalah 27 juta per bulan.
3. Paket 5 dengan bermodalkan 840.000, paket ini sangat di rekomendasikan karena perpotensi penghasilan yang sangat luarbiasa, anda mendapatkan 5 hak usaha dan mendapatkan 5 box gluberry potensi pendapatan per bulan adalah Rp.45.000.000.
4. Paket 7 bermodalkan Rp.1.176.000; Anda mendapatkan 7 hak usaha dan 7 boxs gluberry dan potensinya anda mendapat 63 juta per bulan gabung.

Kami merupakan Distributor Resmi Jovem Gluberry di Indonesia, Semua produk asli dari 4jovem, Halal dikonsumsi oleh siapapun. Kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia serta luar negeri, produk ready stock.

 Tunggu Apalagi, Buruan Gabung, Kesempatan Terbatas
HUBUNGI:

Wingking Qleader 4Jovem

HP: 0822 39173 695 PIN BB: 5a7f64eb