JASA PASANG IKLAN DI GOOGLE MURAH

Jasa Pasang Iklan di Google Murah Meriah, Jasa Promosi Bisnis Online - Jasa Layanan Pembuatan Website, Jasa Layanan Pembuatan Banner Iklan Website, Jasa Pembuatan Spanduk/Banner (Jasa Desain Branding) dsb. Sudah tidak bisa dihindari lagi, dalam dunia bisnis iklan online merupakan salah satu faktor yang sangat penting sebagai penunjang dan media promosi yang cukup efektif dan efisien untuk menjangkau target calon konsumen dengan lingkup yang luas serta tidak terbatas oleh ruang maupun waktu. Iklan yang tertarget terbukti dapat meningkatkan omset penjualan produk dan layanan bisnis dan usaha. Situs Bisnis.Ekonomi-Holic.Com - merupakan sebuah situs yang bertemakan khusus seputar informasi dunia Pendidikan dan Bisnis.
Jasa Pasang Iklan di Google Murah

Jasa Layanan Media Promosi Kami:
1. Jasa Pasang Iklan Banner
2. Jasa Review Artikel Produk/Usaha
3. Jasa Pasang Link
4. Jasa Pembuatan Banner Promosi di Sosial Media
5. Jasa Pembuatan Banner Website
6. Jasa Pembuatan Website/blog

Bagi Anda yang ingin mempromosikan produk atau layanan jasa usaha dan bisnis Anda, event ataupun kegiatan yang lainnya, silahkan hubungi kami. GRATIS PEMBUATAN BANNER ANIMASI (format GIF) maupun dalam format statis (JPG atau PNG) dalam berbagai ukuran yang tersedia untuk pemasangan iklan minimal 3 bulan.

Keuntungan Promosi di situs ini:
1. Situs Bisnis.Ekonomi-Holic.Com - merupakan sebuah situs dofollow - Fungsi dari backlink dofollow ini tentu saja menambah point untuk menaikan trafik pengunjung ke website Anda.
2. Gratis pembuatan banner baik banner statis maupun banner animasi untuk pemasangan iklan minimal 3 bulan.
3. Statistik situs ini antara 8.400 - 14.500 page views per harinya, jumlah Facebook Fun Page 21.000 orang lebih, Follower Twitter 900 orang lebih dan jumlahnya akan terus bertambah, Rank Alexa silahkan cek: DISINI
jasa pasang iklan di google murah
Statistik Situs Per Oktober 2016 (KLIK GAMBAR)

Pengunjung situs ini sebagian besar adalah Pelajar, Guru, Mahasiswa, Dosen dan Umum yang berasal dari Indonesia serta sebagian dari luar negeri.

SPACE IKLAN YANG TERSEDIA:
300x250px (1 buah) di sidebar kanan
jasa pasang iklan google murah meriah 
SYARAT DAN KETENTUAN IKLAN:

Materi iklan tidak boleh mengandung unsur Sara, Perjudian, P*rn*grafi, Penipuan, Provokasi, maupun sejenisnya yang sifatnya melanggar hukum dan norma yang berlaku.

Materi iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan, Kami tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.

Informasi lebih lanjut tentang Tarif dan Prosedur Jasa Pasang Iklan di Google Murah Meriah, Jasa Promosi Bisnis Online - Jasa Layanan Pembuatan Website, Jasa Layanan Pembuatan Banner Iklan Website, Jasa Pembuatan Spanduk/Banner (Jasa Desain Branding) dsb Silahkan hubungi kami.
Layanan Jasa Promosi Online lainnya:
1. Jasa Review Bisnis Murah
Bisnis Anda Masih susah ditemukan calon konsumen Anda di Internet? Solusi Promosi Bisnis Murah untuk Anda di Layanan Jasa Review Bisnis Murah, Anda Cukup Bayar 1 kali, Artikel review akan tayang selamanya.
jasa pasang iklan google murah
Jasa Review Bisnis MurahJasa Layanan Review Produk Bisnis dan Usaha Murah. Kami menerima jasa review produk bisnis, jasa review website, jasa review blog, jasa review bisnis murah meriah. Jasa Layanan review bisnis murah berkualitas Standar SEO Friendly. Jasa Layanan Review Produk Bisnis bertujuan untuk membantu Meningkatkan Branding Produk Bisnis Anda melalui artikel review di website dan promosi di jaringan sosial media kami.

Media Online atau Jenis Iklan Digital ternyata lebih efektif dibanding melalui media yang lain, karena selain lebih efisen, efektif dan murah, jangkauan akses yang lebih luas serta dapat menjangkau seluruh penjuru dunia, iklan bekerja online 24 jam nonstop, peluang serta interaksi langsung dengan calon konsumen lebih cepat, mudah dan akurat. Silahkan baca selengkapanya di Jasa Review Bisnis Murah

2. Jasa Pasang Iklan Murah di Facebook Ads (Iklan Facebook Bersponsor) Tertarget.

Tarif Iklan Facebook Ads:


Keunggulan Facebook Ads:
Salah satu keunggulanya adalah Anda dapat menentukan target calon konsumen secara spesifik berdasarkan usia, jenis kelamin, tingkat pendidikan, hobi, jenis gadget yang dipakai, maupun status perkawinan. Ayo tunggu apalagi...Segera tingkatkan OMSET Penjualan Produk & Layanan Bisnis Anda.

Jasa Pasang Iklan di Google Murah Meriah, Jasa Promosi Bisnis Online - Jasa Layanan Pembuatan Website, Jasa Layanan Pembuatan Banner Iklan Website, Jasa Pembuatan Banner Website dsb. Dalam dunia bisnis iklan online merupakan salah satu faktor yang sangat penting sebagai penunjang dan media promosi yang cukup efektif dan efisien untuk menjangkau target calon konsumen dengan lingkup yang luas serta tidak terbatas oleh ruang maupun waktu. Iklan yang tertarget terbukti dapat meningkatkan omset penjualan produk dan layanan bisnis dan usaha. Situs EKONOMI - Holic.Com - merupakan sebuah situs yang bertemakan khusus seputar dunia Pendidikan dan Bisnis.

96% Pengguna Internet Menggunakan Google Search



Media Online atau Jenis Iklan Digital ternyata lebih efektif dibanding melalui media yang lain, karena selain lebih efisen, efektif dan murah, jangkauan akses yang lebih luas serta dapat menjangkau seluruh penjuru dunia, iklan bekerja online 24 jam nonstop, peluang serta interaksi langsung dengan calon konsumen lebih cepat, mudah dan akurat.
Apa Yang Anda Akan Dapatkan ?

  GRATIS Biaya Instalasi dan Set Up Iklan Google AdWords
  √ GRATIS Biaya Analisa & Seleksi Target Keyword Potensial
  √ GRATIS Biaya Konsultasi & Monitoring Iklan
  √ BONUS Saldo Iklan Google AdWords
  √ BONUS Laporan Hasil Iklan Google AdWords

Keuntungan Beriklan di Google Adwords:
Iklan Anda Tampil Di Halaman Pertama
Website anda akan tampil di halaman pertama Google sehingga website anda sangat potensial untuk dikunjungi oleh calon konsumen anda. .
Target Market Tepat Sasaran & Efektif
Kata kunci (keyword) sesuai yang anda inginkan sesuai dengan bisnis usaha  anda, sehingga anda akan mendapatkan calon konsumen yang sesuai dengan produk / jasa layanan yang anda tawarkan.
Pengguna Internet Percaya Google
Sebagian besar pengguna internet lebih mempercayai Google sebagai mesin pencari.
Menjangkau Area yang Luas
Iklan anda akan menjangkau semua wilayah di Indonesia bahkan manca negara dan dapat diatur sesuai target bisnis anda.
Biaya Iklan Lebih Efisien
Anggaran biaya iklan promosi Google Adwors lebih hemat dibanding dengan iklan konvenional lainnya.

 
Informasi lebih lanjut tentang TARIF dan Prosedur Jasa Pemasaran Internet, Internet Marketing, Jasa Promosi Online - Pasang Iklan Murah Silahkan hubungi kami.



KONTAK KAMI

 
* Terima kasih kepada para advertiser atas kepercayaan dan kerjasamanya.
  Salam Sukses