JASA PEMASARAN INTERNET

Jasa Pemasaran Internet - Jasa Promosi Online - Pasang Iklan Murah - Dalam dunia bisnis iklan online merupakan salah satu faktor yang sangat penting sebagai penunjang dan media promosi yang cukup efektif dan efisien untuk menjangkau target calon konsumen dengan lingkup yang luas serta tidak terbatas oleh ruang maupun waktu. Iklan yang tertarget terbukti dapat meningkatkan omset penjualan produk dan layanan bisnis dan usaha. Situs EKONOMI - Holic.Com - merupakan sebuah situs yang bertemakan khusus seputar dunia Pendidikan dan Bisnis.

Data statistik Pengguna Internet Indonesia 2016

Jasa Pemasaran Bisnis Online

Perkembangan dunia teknologi berkembang semakin pesat tanpa dapat kita hindari dan saat ini tidak  hanya digunakan sebagai  tukar  informasi,  berita,  dan  sejenisnya,  namun  media teknologi  digunakan  untuk  merambah dan  memajukan dunia  bisnis.  
Salah satu  teknologi  yang  berkembang  pesat  adalah  teknologi internet, teknologi ini merupakan teknologi yang menjadi trend di seluruh dunia. Dengan media internet  siapapun  dapat  berkomunikasi  dengan orang lain yang mampu menjangkau belahan dunia tanpa dibatasi ruang dan waktu.
Era digital yang berkembang begitu cepat menuntut kita untuk dapat mengikutinya jika kita tidak ingin ketinggalan jaman di berbagai bidang kehidupan. Kebutuhan informasi yang cepat, tepat, akurat dan mudah untuk diakses mutlak dimiliki di berbagai bidang kehidupan. Website ataupun blog merupakan media terbaik, tercepat dan terluas untuk memenuhi kebutuhan informasi menembus batas ruang dan waktu. Berbagai informasi mengenai layanan bisnis, jasa, produk, profile perusahaan, lembaga pendidikan, komunitas, organisasi  maupun ilmu pengetahuan dan informasi lainnya dengan cepat tersebar ke seluruh penjuru dunia dan dapat diakses oleh siapapun. 
Dalam dunia bisnis khususnya, Media promosi online website maupun blog akan berpengaruh terhadap perkembangan bisnis Anda. Website maupun blog sebagai salah satu media pemasaran yang cukup efektif dan efisien untuk meningkatkan layanan bisnis Anda yang dapat diandalkan.


JasaPembuatan Toko Online Murah Indonesia - Jasa Pemasaran Internet merupakan strategi kegiatan pemasaran dengan mamaksimalkan penggunaan media Internet sebagai sarana promosi bisnis yang saat ini sangat efektif digunakan oleh dunia bisnis di seluruh dunia. Dengan pengalaman yang kami miliki sejak tahun 2011 kami terus berupaya untuk mengembangkan jasa layanan kami dalam membantu berbagai perusahaan, organisasi maupun perorangan dalam mengembangkan bisnisnya. 
Media Online atau Jenis Iklan Digital ternyata lebih efektif dibanding melalui media yang lain, karena selain lebih efisen, efektif dan murah, jangkauan akses yang lebih luas serta dapat menjangkau seluruh penjuru dunia, iklan bekerja online 24 jam nonstop, peluang serta interaksi langsung dengan calon konsumen lebih cepat, mudah dan akurat.
Bagi Anda yang ingin mempromosikan produk atau layanan jasa usaha dan bisnis Anda, event ataupun kegiatan yang lainnya, kami menyediakan Space Iklan maupun Jasa Artikel Review Produk layanan bisnis.

KEUNTUNGAN PROMOSI DI SINI:

1. GRATIS PEMBUATAN BANNER animasi (format GIF) maupun banner statis (format JPG atau PNG) dalam berbagai ukuran yang tersedia untuk pemasangan iklan minimal 3 bulan.
2. Situs Ekonomi-Holic.Com - merupakan sebuah situs dofollow - Fungsi dari backlink situs dofollow ini tentu saja menambah point untuk menaikan trafik pengunjung ke website Anda.
3. STATISTIK SITUS:
Statistik situs ini antara 10.200 - 16.800 page views per harinya, jumlah Facebook Fun Page 22.000 orang lebih, Follower Twitter 1000 orang lebih dan jumlahnya akan terus bertambah, Rank Alexa silahkan cek: DISINI
Statistik Per Oktober 2016 (KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR)

Pengunjung situs ini sebagian besar adalah pelajar, guru, mahasiswa dan umum yang berasal dari Indonesia serta sebagian dari luar negeri.

SPACE IKLAN YANG TERSEDIA:
300x250px (1 buah) di sidebar kanan
 468x60 (1 buah) di bawah postingan artikel
 
SYARAT DAN KETENTUAN IKLAN:

Materi iklan tidak boleh mengandung unsur Sara, P*rn*grafi, Penipuan, Provokasi, maupun sejenisnya yang sifatnya melanggar hukum dan norma yang berlaku.

Materi iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemasang iklan, Kami tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.

Informasi lebih lanjut tentang TARIF dan Prosedur Jasa Promosi Online - Pasang Iklan Murah di situs EKONOMI - Holic.Com silahkan hubungi kami.

Layanan Jasa Promosi Online lainnya:
1. Jasa Review Bisnis Murah
Bisnis Anda Masih susah ditemukan calon konsumen Anda di Internet? Solusi Promosi Bisnis Murah untuk Anda di Layanan Jasa Review Bisnis Murah, Anda Cukup Bayar 1 kali, Artikel review akan tayang selamanya.
Jasa Review Bisnis MurahJasa Layanan Review Produk Bisnis dan Usaha Murah. Kami menerima jasa review produk bisnis, jasa review website, jasa review blog, jasa review bisnis murah meriah. Jasa Layanan review bisnis murah berkualitas Standar SEO Friendly. Jasa Layanan Review Produk Bisnis bertujuan untuk membantu Meningkatkan Branding Produk Bisnis Anda melalui artikel review di website dan promosi di jaringan sosial media kami.

Media Online atau Jenis Iklan Digital ternyata lebih efektif dibanding melalui media yang lain, karena selain lebih efisen, efektif dan murah, jangkauan akses yang lebih luas serta dapat menjangkau seluruh penjuru dunia, iklan bekerja online 24 jam nonstop, peluang serta interaksi langsung dengan calon konsumen lebih cepat, mudah dan akurat. Silahkan baca selengkapanya di Jasa Review Bisnis Murah
2. Jasa Pasang Iklan Murah di Facebook Ads (Iklan Facebook Bersponsor) Tertarget.
Tarif Iklan Facebook Ads:


Keunggulan Facebook Ads:
Salah satu keunggulanya adalah Anda dapat menentukan target calon konsumen secara spesifik berdasarkan usia, jenis kelamin, tingkat pendidikan, hobi, jenis gadget yang dipakai, maupun status perkawinan. Ayo tunggu apalagi...Segera tingkatkan OMSET Penjualan Produk & Layanan Bisnis Anda.
KONTAK KAMI
WhatsApp/Line: 08788-1998-522 (No Call/No SMS)
Email: ekonomiholic@gmail.com
 
* Terima kasih kepada para klien atas kepercayaan dan kerjasamanya.
  Salam Sukses




Jasa Promosi Bisnis Usaha, Jasa Pemasaran Internet, Jasa Promosi Online Murah, Jasa Pemasaran Digital, Jasa Menaikan Peringkat Website Toko Online Olshop, Jasa Optimasi Peringkat Website, Jasa SEO Murah Bergaransi, Jasa Menaikan Website di Google, Jasa Menaikan Posisi Website di Peringkata 1 Google