Proposal Pembuatan Company Profil Perusahaan Profesional

Contoh Proposal Pembuatan Company Profil Perusahaan Profesional. Contoh Desain Web Company Profile Perusahaan - Jasa Pembuatan Website Company Profile Perusahaan Harga Murah Profesional Promo GRATIS Jasa SEO Optimasi website supaya dapat bersaing di Mesin Pencari GOOGLE. Era digital berkembang begitu cepat tanpa dapat kita sadari dan tidak terbendung lagi. Kebutuhan informasi yang cepat, tepat, akurat dan mudah untuk diakses mutlak dimiliki di berbagai bidang kehidupan. Website ataupun blog merupakan media terbaik, tercepat dan terluas untuk memenuhi kebutuhan informasi menembus batas ruang dan waktu. Berbagai informasi mengenai layanan bisnis, jasa, produk, profile perusahaan, lembaga pendidikan, komunitas, organisasi  maupun ilmu pengetahuan dan informasi lainnya dengan cepat tersebar ke seluruh penjuru dunia dan dapat diakses oleh siapapun. Website Anda akan kami optimasi, maintenance agar tetap terawat dan yang paling penting mampu bersaing dan menghasilkan profit bagi usaha Anda.

No.                  : 021/MM/2019

Lampiran      : 7 lembar

Perihal           : Proposal Penawaran Pembuatan Website Company Profile

Kepada         :

Yth. Sdr.

Di Tempat

Dengan hormat,

Melalui surat ini, izinkanlah kami untuk memperkenalkan jasa layanan kami yang bernama Menoreh Media. Kami bergerak di bidang Jasa Layanan Digital Marketing Agency yang bertujuan untuk membantu mempromosikan dunia usaha dengan spesifikasi strategi pemasaran internet.sejak tahun 2011.

Jasa layanan kami meliputi: Jasa pembuatan website, jasa desain grafis (logo, banner, kartu nama, brosur dan sebagainya), SEO (Search Engine Opmization), SEM (Search Engine Marketing) maupun sosial media networking. Desain Website Company Profile dirancang khusus sesuai citra perusahaan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna dengan tampilan yang elegan, SEO friendly, responsive support dalam berbagai perangkat, baik mobile maupun komputer dan terintegrasi dengan jaringan sosial media.

Melalui surat penawaran ini, kami menawarkan proposal penawaran pembuatan website profil perusahaan (company profil) untuk PT Air dan Udara Indonesia. Adapun proposal perancangan website telah kami lampirkan bersama dengan surat ini.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

                                                                                                            Jakarta, 20 Maret 2022

                                                                                                            Hormat Kami

PENDAHULUAN

Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di era globalisasi telah membawa implikasi yang sangat luas di berbagai aspek kehidupan.

Keberadaan internet saat ini memberikan keuntungan secara langsung maupun tidak langsung kepada dunia bisnis, pendidikan, komunitas dan banyak lagi dari skala kecil hingga besar. Dengan adanya fasilitas internet data-data bisa disimpan, diambil, dan dikirimkan secara mudah keseluruh penjuru dunia dengan berbagai cara, data dan informasi yang ada dapat dihubungkan dengan mudah dan cepat hanya dengan menggunakan ‘hyperlinks’ (penghubung virtual).

Website merupakan media yang paling tepat untuk menampilkan informasi perusahaan secara cepat dan akurat, antara lain promosi produk maupaun jasa layanan perusahaan, keunggulan serta untuk mendokumentasikan berbagai peristiwa dan kegiatan perusahan melalui dunia digital, deskripsi perusahaan akan dipaparkan ke publik sebagai jati diri sebuah perusahaan, selain itu website juga berfungsi sebagai brand-image yang baik bagi publik.

Dengan adanya website menunjukkan bahwa perusahaan telah mampu untuk bersaing dan telah siap untuk menghadapi era teknologi ditengah ketatnya persaingan global dunia usaha saat ini.

DATA PENGGUNA INTERNET DI INDONESIA:

MANFAAT WEBSITE COMPANY PROFILE

1.  Media informasi tercepat dan terjangkau
Internet semakin maju dalam media komunikasi dan informasi dalam setiap hari dalam aktifitas manusia. Tidak usah jauh-jauh contohnya kini setiap orang bisa mengakses internet walau hanya sekedar membuka media social. Aktivitas ini lewatpun sangat mudah dijalankan hanya dengan menggunakan internet yang dimilikinya.
 

2.  Dapat dijangkau dengan mudah dan hemat
Informasi dari website bisa dibaca dan dinikmati oleh semua pengunjung bahkan menengah kebawah hanya bermodal koneksi internet tanpa harus membeli seperti Koran, majalah atau yang lainnya.

3.  Sarana publikasi yang efektif
Dengan membuat website perusahaan semua informasi seputar profil bisnis anda bisa dikemas dalam bentuk yang unik dan menarik yang bisa dipublikasikan serta diakses oleh seluruh lapisan masyarakat baik customer maupun calon customer tanpa melihat waktu maupun tempat.

4.  Media promosi yang cepat dan efisien
Dengan website perusahaan informasi terupdate seputar bisnis anda akan mudah diterima dengan baik dan cepat kepada para customer, entah informasi tentang produk, kualitas, keunggulan dan testimoni pelanggan yang puas dengan produk anda. Informasi ringkas dan tepat inilah yang mampu meningkatkan daya jual serta menarik daya beli pengunjung website bisnis yang anda miliki.

5.  Media interaksi
Setiap pengunjung website yang melihat tampilan produk bisnis yang bagus dan meyakinkan biasanya tertarik untuk mencoba order. Ketika mereka merasa terpuaskan dengan produk dan servis yang diberikan seringkali mereka akan men-share pengalaman baiknya pada orang yang dikenal dengan bantuan website, dan begitu seterusnya.

6.  Meningkatkan profit
Dengan memiliki website transaksi online akan semakin gampang, meski nilai transaksi di Indonesia melalui online belum sebesar Negara lain, semakin cepat anda membuat website untuk bisnis, anda akan semakin merasakan manfaat yang didapat. Manfaat tersebut seperti bisnis yang anda geluti semakin mencuat dipasaran, yang mampu mendongkrak level kepercayaan konsumen, akses bisnis menjadi lebih gampang, kualitas pelayanan terhadap customer semakin meroket sehingga laba akan mudah mengalir ke kantong anda.

7.  Selangkah lebih maju
Meski Internet telah melambung layaknya roket, namun masih banyak pemangku bisnis yang belum mempunyai website. Sehingga dengan website anda akan berada satu shaf lebih depan dari pesaing anda yang belum berwebsite. Selain itu dengan membuat website Company Profile yang bagus profil bisnis anda akan bernilai plus dimata customer dan calon customer anda.

8.  Meningkatkan daya saing serta membangun Brand Image perusahaan.

DESAIN WEBSITE COMPANY PROFILE

Desain Website Company Profile dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pengguna, selain untuk menampilkan identitas dan citra perusahaan, website juga memiliki tampilan yang elegan serta responsive sehingga memudahkan para user serta lebih mudah dalam pengelolaannya.

Informasi yang terdapat di dalam Company profile antara lain :

1.     Informasi tentang perusahaan seperti tujuan perusahaan, latar belakang, visi dan misi.

2.     Produk/jasa layanan yang dihasilkan perusahaan.

3.     Sejarah perusahaan

4.     Susunan direksi.

5.     Kontak perusahaan anda seperti alamat, nomor telepon, fax, dan email.

6.     Foto gallery, video profile, dll yang berkaitan dengan informasi perusahaan.

7.     Informasi lainya yang berkaitan dengan perusahaan.

Fitur Desain Website Company Profile

Berikut ini adalah detail fitur yang disertakan dalam paket website company profile:

  • Pilihan Desain Header
    Setidaknya rilis awal tema ini telah menyediakan 4 buah desain header yang berbeda dan dapat di pilih melalui menu pengaturan tema
  • Pilihan Desain Slider
    Tersedia pilihan gaya slider yang dapat dipilih melalui halaman pengaturan tema, serta ditambahkan pilihan aksen pada bagian bawah slider.
  • Fitur About / Work
    Pengguna dapat mendeskripsikan berbagai fitur, jasa, layanan dan sebagainya pada bagian ini. Dapat dilihat tampilannya di Homepage bagian bawah Heading
  • Mengadopsi Parallax Effect
    Setidaknya ada 2 bagian yang ditampilkan menggunakan mode Parallax, pada halaman Home tepat di bawah penampil About / Work dan pada bagian Testimoni.
  • Fitur Our Work
    Fungsi utamanya adalah untuk menampilkan hasil karya, portfolio pekerjaan, dan lain sebagainya. Misalnya untuk website Restoran bagian ini bisa digunakan untuk menampilkan Menu Sajian Restoran. Ada 4 pilihan desain efek yang bisa diganti melalui pengaturan tema
  • Fitur Testimoni
    Ingin menampilkan pesan dan kesan pelanggan, klien, dan pangguna layanan? Fitur Testimoni telah disiapkan dalam tema Company Profile. Administartor website dapat menambahkannya melalui halaman Dasbor
  • Fitur Table Pricing
    Pengguna dapat memanfaatkan fitur Table Pricing untuk menampilkan perbedaan harga dari berbagai macam paket, cocok untuk jasa kursus, sertifikasi, training, atau untuk menampilkan daftar harga paket sewa mobil, enampilkan daftar harga menu restoran dan lain sebagainya.
  • Fitur Call Action
    Umumnya digunakan untuk mengarahkan pengunjung untuk menghubungi kontak. Bisa diarahkan ke halaman Kontak
  • Fitur Our Team
    Manfaatkan fitur ini untuk menampilkan gambar profile singkat dari Team Work, atau jika digunakan untuk sekolah dapat digunakan untuk menampilkan profile singkat Guru atau Dosen.
  • Partner
    Jika ada partner yang ingin ditampilkan di halaman wesbite, telah disediakan fitur Partner yang digunakan untuk menambahkan logo dan alamat website partner.
  • Fitur Event / Agenda
    Untuk dapat menampilkan info sebuah acara yang akan dilangusngkan, gunakan fitur Event / Agenda. Fitur ini dilengkapi dengan pengaturan waktu dan otomatis ditampilkan dalam bentuk Countdown / Hitung Mundur menuju ke waktu Event dilaksanakan.
  • Fitur History
    Penjalanan perusahaan dari awal berdiri hingga saat ini bisa dibagikan kepada pengunjung melalui fitur History.
  • Galeri & Video
    Terdapat fitur post khusus untuk menampilkan Galeri gambar, dan post khusus untuk menampilkan video Youtube.
     

Fitur umum diatas adalah yang bisa dijabarkan dari kumpulan fitur Website Company Profile. Dan secara detail dapat dilihat langsung melalui halaman demo Website Company Profile. Fitur utama mayoritas ditampilkan pada halaman Beranda dan Home dan sisanya bisa ditelusuri melalui Menu Navigasi yang ditampilkan pada Header tema.

Desain website company profile ini menyediakan 11 post type tambahan yaitu:

  1. Slideshow : Untuk menambahkan pos Slide
  2. Event/Agenda : Untuk menambahkan pos Kegiatan
  3. About/Work : Untuk menambahkan keterangan perusahaan
  4. Pricing : Untuk menambahkan table harga
  5. History : Untuk menambahkan detail perjalanan perusahaan
  6. Our Work : Untuk menambahkan portfolio
  7. Our Team : Untuk menambahkan daftar team
  8. Testimoni : Untuk menambahkan testimoni klien
  9. Partner : Untuk menampilkan daftar Partner
  10. Galeri : Untuk menambahkan galeri gambar
  11. Video : Untuk menampilkan video Youtube 

Fitur On / Off Homepage

Khususnya untuk tampilan halaman Beranda / Homepage, ada fitur khusus di halaman pengaturan tema yang dapat dimanfaatkan untuk menonaktifkan (remove) bagian-bagian tertentu yang mungkin tidak ingin ditampilkan.

Fitur On / Off dapat digunakan untuk menampilkan dan menyembunyikan:

  • Pricing
  • Call Us
  • Team
  • Partner
  • Maps
  • Footer Bar

Company Profile

Tambahkan detail informasi untuk Company Profile melalui pengaturan Company Profile. Pengguna dapat memasukan data langkap dari perusahaan mulai dari Nama Perusahaan dan detail kontak disertai dengan link sosial media dan isian untuk menampilkan jam kerja.

Layout Setting

Bagian ini adalah bagian dimana pengguna dapat memilih berbagai style yang disediakan. Misalnya untuk memilih desain Header yang ada, desain Slider, dan lain sebagainya. Juga terdapat pengaturan on / off fitur dan panambahan background untuk website.

 

ANGGARAN BIAYA PEMBUATAN WEBSITE COMPANY PROFILE

Biaya Pengeluaran:

1. Server Hosting :

3 GB Space Hosting, Unlimited Bandwidth, 1 Core CPU,

512 MB RAM, UNLIMITED mail account Bandwith Unlimited untuk 1 tahun     Rp.   

2. Domain resmi perusahaan Indonesia .co.id selama 1 tahun                                 Rp.  

3. Design Layout  Website, Setting Coding fungsi menu & email                              Rp.   

4. Upload File, Konten Website & grapic design                                                                       

6. PPN 10 %.                                                                                                                 Rp.   

                                                                                                                  

Total Biaya Anggaran Biaya Pembuatan Website  =                                              Rp.

 

Biaya perpanjangan hosting + domain + PPN = Rp.  ,- / tahun

 

Adapun untuk Termin Pembayaran adalah sebagai berikut :

  1. Termin 1 Sebesar 50 % dari harga Website + Domain & Hosting
  2. Termin 2 Sebesar 50% setelah Go Live.

 

TAMBAHAN (Optional):

 

a.  Apabila Email Hosting tidak Mencukupi dapat di Upgrade:

Enterprise Email Hosting Biaya Rp ,-/account/bulan 30GB space per account

b.  Maintenance & update file/konten & grapic design : Rp. ,-/bulan

 

Persyaratan dokumen domain .CO.ID:

ü   SIUP/TDP/AKTA/NPWP/Surat Ijin yang setara (cukup salah satu di antaranya).

ü   KTP Republik Indonesia /Paspor.

ü   Sertifikat Merek (bila ada).

ü   Melampirkan surat keterangan pernyataan keterkaitan nama domain apabila nama domain yang didaftarkan berbeda dengan nama perusahaan

Jasa Pembuatan Website Profesional

Jasa Pembuatan Website Company Profile Murah

Dalam dunia bisnis khususnya, Media promosi online website maupun blog akan berpengaruh terhadap perkembangan bisnis Anda. Website maupun blog sebagai salah satu media pemasaran yang cukup efektif dan efisien untuk meningkatkan layanan bisnis Anda yang dapat diandalkan. Memiliki website saja tidak cukup, perlu Anda ketahui setiap hari bermunculan puluhan sampai ribuan website baru,butuh waktu dan proses yang panjang dan tidak mudah agar website Anda dapat bersaing di mesin pencari seperti GOOGLE. Silahkan hubungi kami segera karena Kesempatan Promo terbatas.
Jasa Pembuatan Website Company Profile Perusahaan Murah Profesional 
Manfaat memiliki website maupun blog :
  1. Update informasi dengan cepat dan mudah.
  2. Menjalin mitra bisnis dengan partner dari dalam maupaun luar negeri
  3. Meningkatkan kredibilitas dan kepercayaan bisnis.
  4. Efisien karena akan menurunkan biaya operasional bisnis Anda.
  5. Media promosi beroperasi 24 jam sehari dan 365 hari non-stop dan diakses setiap saat.
  6. Lengkap dan aktual karena informasi dapat dijangkau dari penjuru dunia.
  7. Produk dan jasa layanan Anda akan dikenal oleh masyarakat luas
  8. Meningkatkan profit bisnis Anda 

Desain Website Company Profile Perusahaan Profesional 

Contoh desain website company profile profesional, Contoh Proposal Pembuatan Company Profil Perusahaan Profesional. Contoh Desain Web Company Profile Perusahaan

Jasa Pembuatan Website Company Profil Perusahaan Profesional SEO Murah Profesional

Dalam dunia bisnis khususnya, Media promosi online website maupun blog akan berpengaruh terhadap perkembangan bisnis Anda. Website maupun blog sebagai salah satu media pemasaran yang cukup efektif dan efisien untuk meningkatkan layanan bisnis Anda yang dapat diandalkan. Memiliki website saja tidak cukup, perlu Anda ketahui setiap hari bermunculan puluhan sampai ribuan website baru,butuh waktu dan proses yang panjang dan tidak mudah agar website Anda dapat bersaing di mesin pencari seperti GOOGLE. Silahkan hubungi kami segera karena Kesempatan Promo terbatas.

Biaya Pembuatan Website Company Profil Perusahaan Profesional

Harga pembuatan website dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain tergantung dari spesifikasi desain website yang dibutuhkan perusahaan. Era digital berkembang begitu cepat tanpa dapat kita sadari dan tidak terbendung lagi. Kebutuhan informasi yang cepat, tepat, akurat dan mudah untuk diakses mutlak dimiliki di berbagai bidang kehidupan. Website ataupun blog merupakan media terbaik, tercepat dan terluas untuk memenuhi kebutuhan informasi menembus batas ruang dan waktu. Berbagai informasi mengenai layanan bisnis, jasa, produk, profile perusahaan, lembaga pendidikan, komunitas, organisasi  maupun ilmu pengetahuan dan informasi lainnya dengan cepat tersebar ke seluruh penjuru dunia dan dapat diakses oleh siapapun.
Sebagian Portofolio Website Perusahaan Kontraktor, Advertising/percetakan, Sales Otomotif Mobil, Travel Pariwisata, Toko Online sebagai berikut:

www.dealerhyundaimobil.com
www.pengaspalanbogor.com 
www.rumahpotatoes.com 
www.kulonprogo.biz 
www.visit-tidung.com
www.mazdamurah.com
www.budhikarya.com
www.toeljamsholat.com
www.ajagsadventure.com 
www.jasaperbaikanjalan.com 
 www.mazdamurah.com
www.mazdamurahmeriah.com
www.galeri-antik.com
www.kontraktorperbaikanjalan.com 
www.epoxysolo.com
www.karyaputrajaya.net
www.citralaras.com
www.skcadvertising.com
www.binausaha-aspal.com 
www.berkahaspalhotmix.com
www.aspalmurah.com
www.raffasyajayasentosa.com
www.karyausaha-aspalhotmix.com
www.promohondacars.com
www.hargamazda.com
 
Portofolio selengkapnya silahkan cek DISINI

Posisi website Klien di Mesin Pencari Terbesar di Dunia GOOGLE:

KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR
Sudah onlinekah bisnis Anda? Jangan biarkan Bisnis Anda Ketinggalan Jaman. Silahkan hubungi kami, kami siap membantu Anda.

Sebagian portfolio klien Company Profil Perusahaan Profesional:
 



Silahkan hubungi kami, kami siap membantu Anda.
DEMO WEBSITE:

ASPALMURAH.COM 

KONTAK KAMI
Email: menoreh.media@gmail.com 
Website: UKMPROMO.COM