Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Popular Posts

BRAINKING PLUS NUTRISI OTAK TERBAIK NO 1


Brainking Plus Nutrisi Otak Terbaik No. 1 Brainking Plus adalah suplemen atau produk penunjang kesehatan yang diciptakan oleh dokter Irfan Buchari, PhD; yang berfungsi untuk membantu masalah kesehatan, khususnya yang berhubungan dengan keluhan pada otak.

Brainking Plus Bekerja secara menyeluruh sebagai satu kesatuan (holistik) untuk membantu memberikan nutrisi yang dibutuhkan otak. Sehingga dapat membantu meningkatkan fungsi otak, peredaran darah, fungsi pencernaan dan daya tahan tubuh.

Jika otak terganggu maka beberapa atau bahkan seluruh fungsi tubuh akan ikut terganggu juga. Dampak dari semua itu ialah terganggunya fungsi tubuh dengan segala manifestasinya.

Kebutuhan otak akan oksigen mencapai dua puluh persen dari kebutuhan seluruh tubuh, sementara berat otak hanya 2,5% saja dari berat tubuh. Itulah sebabnya, OTAK MEMBUTUHKAN begitu banyak pasokan oksigen dan nutrisi karena harus menghidupi jutaan sel saraf yang mengendalikan seluruh sistem tubuh secara terus menerus sepanjang hidup, tiada henti.

 Brainking Plus Nutrisi Otak Terbaik No. 1

Brainking Plus adalah nutrisi otak berbentuk cair dan dikemas dalam botol dengan tutup yang menyatu dengan pipet/alat hisap. Tiap botol berisi 20ml Brainking Plus.

Karena berbentuk cairan, maka Brainking plus menjadi mudah dikonsumsi; terutama oleh anak-anak, manula dan mereka yang kesulitan menelan produk berbentuk kapsul atau tablet.

Brainking Plus yang mengandung kata “brain” yang berarti “otak”,  pada awalnya memang dibuat dengan tujuan untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan keluhan pada otak.

Penemuan Brainking Plus ini berawal dari seorang dokter ahli Farmakologi bernama dr. Irfan Buchari, PhD; yang merupakan lulusan dari Malacca University. Beliau memiliki seorang Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) yaitu ADHD(Attention Deficit Hyperactivity Disorder), Autisme yang disertai Hiperaktif.

Kondisi ini mendorong beliau untuk mencari pengobatan bagi putra yang dicintainya.

Sebagai ayah dari seorang anak yang  ADHD, beliau yang kebetulan berlatar belakang sebagai dokter, mulai mengumpulkan berbagai data tentang bahan-bahan herbal di seluruh dunia, yang pernah diteliti dan diuji coba, serta memberikan hasil yang baik. Data-data ini kemudian dikumpulkan dan diteliti kembali serta dikembangkan sehingga bisa didapatkan formula untuk diberikan kepada putranya yang bernama Chandra.

Setiap bahan diteliti dan diuji coba. Dipadukan dengan bahan lain, dites dan dilihat hasilnya. Penelitian, pengujian dan pengembangan yang terus dilakukan ini akhirnya membawa dokter Irfan pada sebuah hasil yang menggembirakan.

Sebuah formula Brainking Plus yang kemudian diujicobakan kepada anaknya sendiri. Dan seiring waktu, perubahan demi perubahan  terus terjadi. Sang anak mengalami kemajuan dan perkembangan yang lebih baik.

Disclaimer : Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yg mendapatkan hasil positif.

Jika dihitung dari sejak awal diteliti, maka Brainking Plus ini sudah berusia 15 tahun. Usia yang cukup matang dari sebuah produk yang khasiatnya sangat dinantikan oleh banyak orang.
Saat ini, Chandra putra dokter Irfan kuliah STAN(Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) yang merupakan salah satu sekolah tinggi dengan seleksi yang cukup ketat.
Bahan-bahan alami dari formula Brainking Plus  terbukti AMAN bagi tubuh dan tidak menimbulkan efek samping, sehingga Brainking Plus mulai diuji coba kepada pasien-pasien lain dengan keluhan yang berbeda-beda.
Bukan hanya kepada anak-anak berkebutuhan khusus seperti autisme, namun juga kepada orang dewasa yang mengalami masalah gangguan kesehatan lainnya. Dan alhamdulillah, ternyata formula dari Brainking Plus ini memberikan hasil yang sangat menggembirakan. Banyak orang yang mengalami kemajuan dan peningkatan kesehatan setelah mengkonsumsi produk ini.
Disclaimer : Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan pribadi. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yg mendapatkan hasil positif.
Manfaat Brainking Plus

Manfaat Brainking Plus
Dalam cakupan yang luas, Brainking Plus bekerja secara holistik untuk :
  • Membantu dalam proses meningkatkan fungsi otak, peredaran darah, fungsi pencernaan dan daya tahan tubuh,
  • Membantu dalam proses meningkatkan asimilasi vitamin, mineral, nutrisi, logam berat dan detoksifikasi racun tubuh,
  • Memanbantu dalam proses meningkatkan stamina dan energi,
  • Memanbantu dalam proses menangkap radikal bebas,
  • Memanbantu dalam proses mencegah proses penuaan,
  • Membantu dalam proses mengatur homestatis tubuh dan metabolisme,
  • Membantu dalam proses menstabilkan kadar gula darah, kolesterol, trigleserida
  • Memanbantu dalam proses memperkuat mata,
  • Memanbantu dalam proses menormalkan pandangan,
  • Memanbantu dalam proses merangsang sel-sel induk untuk menumbuhkan sel-sel otak, dan tubuh,
  • Memanbantu dalam proses menurunkan risiko kanker,
  • Memanbantu dalam proses menstabilkan gelombang listrik otak,
  • Memanbantu dalam proses menormalkan tingkat craniosacral,
  • Memanbantu dalam proses meningkatkan energi bio,
  • Memanbantu dalam proses menyeimbangkan sistem meridian dan akupuntur,
  • Memanbantu dalam proses membuang energi negatif,
  • Memanbantu dalam proses membantu dalam berurusan dengan stres, dll
Komposisi Brainking Plus
Brainking Plus dibuat dari 100% bahan alami/herbal. Oleh karena itu dijamin HALAL dan bebas dari efek samping yang buruk dan merugikan. Komposisi Brainking Plus  terdiri dari :‎
1. Centella Asiatica (pegagan)* : 70 mg
2. Cinnamomum Burmannii (pohon kayu manis) : 70 mg
3. Morinda ( mengkudu) : 60mg
4. Aloe vera (lidah buaya)** ; 30 mg
5. Andrographis peniculata ( sambiloto) : 20 mg
6. Solacca Edulis Fructus extract (extract buah salak) ; 0,3 ml
7. Pyrus Malus Extract ( extract aplle) ; 03 ml
8. Mel Depuratum ( Madu murni) : 1 ml
9. Lactobasillus acidophylus (bakteri asam laktat) : 0.025ml.‎
‎Dan acidophilus 2 billun U per cc, menstabilkan pencernakan, mencegah tumbuhnya jamur, sorbitol, air murni, tanpa pengawet bahan makanan
Keterangan :
* Pegagan dalam Brainking Plus menggunakan pegagan dari Jerman, karena pegagan di Indonesia dan beberapa Negara lain -berdasarkan penelitian/uji lab oleh dr. Irfan- belum memenuhi syarat
** Aloe Vera yang digunakan adalah jenis khusus dengan tinggi daun minimal 2 meter.

Takaran dan Cara minum Brainking Plus
Brainking Plus idealnya diminum dengan cara diteteskan di bawah lidah. Namun pada banyak kasus, tentunya hal ini agak sulit diterapkan pada anak-anak dengan gangguan Hiperaktif. Oleh karena itu, tidak menjadi masalah yang penting Brainking Plus bisa masuk ke dalam mulut anak.
Boleh langsung ditelan, tetapi dianjurkan untuk didiamkan terlebih dulu sekitar 10 sampai dengan 30 detik di bawah lidah, baru kemudian ditelan. Satu hisapan pipet pada tutup botol berisi sekitar 10 tetes. Diminum dua kali sehari pada pagi hari sesaat setelah bangun tidur sebelum mengkonsumsi apapun, dan sore hari sebelum jam 5 sore, dengan dosis sebagai berikut :
Usia sampai dengan 2 th  = 2 sampai 4 tetes,
Usia 3th – 5th = min. 5 tetes,
Usia 6th – 12th = min. 10 tetes,
Usia 12th –  17th = min. 15 tetes,

Usia Dewasa (lebih dari 17th) = min. 20 tetes
*DisclaimerHasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.


Pioner Miracle Brain Nutrition dari hasil riset seorang DR Irfan Buchari PhD, Pakar kesehatan spesialis nutrisi Otak Manusia dan ahli farmakologi.
Otak sangat berperan signifikan dalam menentukan berkualitas atau tidaknya kehidupan seseorang. Menjaga agar otak tetap sehat adalah hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi agar kesehatan fisik bisa terus terjaga dengan baik.
Brainking Plus Bekerja secara menyeluruh sebagai satu kesatuan (holistik) untuk membantu memberikan nutrisi yang dibutuhkan otak. Sehingga meningkatkan fungsi otak, peredaran darah, fungsi pencernaan dan daya tahan tubuh.
Jika otak terganggu maka beberapa atau bahkan seluruh fungsi tubuh akan ikut terganggu juga. Dampak dari semua itu ialah terganggunya fungsi tubuh dengan segala manifestasinya.

Apa saja yang membuat fungsi otak terganggu, diantaranya adalah :
-  Emosi, tingkah laku, dan juga cara berpikir seseorang yang semuanya itu merupakan
   ungkapan jiwa dan perasaannya.
-  Akibat kecelakaan (benturan).
-  Kekurangan pasokan nutrisi dan oksigen ke otak.

Kebutuhan otak akan oksigen mencapai 20% dari kebutuhan seluruh tubuh, padahal berat otak hanya 2,5% saja dari berat badan. Dengan demikian sangatlah logis jika otak membutuhkan begitu banyak pasokan oksigen dan nutrisi karena harus  menghidupi jutaan sel saraf yang mengendalikan seluruh sistem tubuh secara terus menerus sepanjang hidup, tiada henti.

SEJARAH BRAINKING PLUS
Penemuan Brainking Plus ini berawal dari seorang dokter ahli Farmakologi bernama dr Irfan Bukhari, PhD; yang merupakan lulusan dari Mallaca University. Beliau memiliki seorang Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) yaitu Autisme & Hiperaktif. Kondisi ini mendorongnya untuk mencari pengobatan bagi anaknya tercinta.

Sebagai seorang dokter – dr. Irfan Buchari, beliau kemudian mulai melakukan penelitian terhadap penyakit ini dan mencari bahan-bahan alami dengan tujuan untuk mendapatkan formula. Setiap diteliti dan di uji coba. Dipadukan dengan bahan lain, di tes dilihat hasilnya.

Penelitian, pengujian & pengembangan yang terus dilakukan akhirnya membawa dokter Irfan pada sebuah hasil yang menakjubkan, yang kemudian di uji cobakan kepada anaknya sendiri (Autisme & Hiperaktif) yang dideritanya, ia bahkan menjadi cerdas.
Anak dokter Irfan mampu lolos masuk STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) yang seleksinya cukup ketat. Hebatnya lagi, pada saat yang sama, ia juga di terima di UI & UGM.

Tentu ini adalah sebuah prestasi luar biasa dari seorang anak yang dulunya menderita Autisme & Hiperaktif. Mengingat bahan-bahannya dari formula ini berasal dari alam, & karenanya menjadi sangat aman bagi tubuh karena tidak menimbulkan efek samping, maka Brinking Plus mulai di uji coba kepada pasien-pasien lain.

Bukan hanya kepada anak-anak berkebutuhan khusus seperti autisme, namun juga kepada orang dewasa yang mengalami gangguan kesehatan lainnya. Dan Allhamdulillah, ternyata formula dari Brainking Plus ini memberikan hasil yang sangat menggembirakan. Banyak orang yang mengalami kemajuan & peningkatan kesehatan setelah mengkonsumsi produk ini.

BAHAN / KANDUNGAN BRAINKING PLUS :
Abri precatori folium 2%, cinnamomi cortex 10%, centelllae aSiaticae hera 2%, curcuma longum herbal 2%, morinda citrifolli fructus  10%, panax ginseng 0,1%. Phylanthi urinarie herba 2%, sonchi arvensae herba 6%, zingiberis rhizome 2%, juice lidah buaya, melon, jambu biji: mengandung bakteri lactobacillus acidophilus 2 billlun U per cc, menstabilkan pencernakan, mencegah tumbuhnya jamur, sorbitol, air murni, tanpa pengawet bahan makanan dan zat kimia buatan.

Manfaat Brainking Plus (Nutrisi Otak) / DEWASA
        - Menjaga kesehatan
        - Meningkatkan daya pikir
        - Meningkatkan konsentrasi
        - Meningkatkan strategi usaha & hidup
        - Menghadapi kerja berat, deadline
        - Mereka yang dikelilingi polusi
        - Pencemaran air, tanah & lingkungan
        - Meningkatkan hubungan suami istri lebih harmonis
        - Menghadapi kompetisi bisnis & global
        - Studi lanjutan & tingkat advance
        - Sering bepergian & terbang
        - Pekerja keras, pekerja shift dll
        - Konsentrasi, day ingat & daya pikir
        - Lemah pasca trauma kepala
        - Kekebalan tubuh rendah
        - Stamina/energi lemah
        - Libido lemah / gairah menurun
        - Gangguan sexualitas
        - Gangguan pencernaan, seperti : mencret, konstipasi, kembung, kurang
          nafsu makan
        - Stress pasca trauma operasi

        Menunjang pengobatan medis  untuk berbagai penyakit, seperti :
              -  Hipertensi/ darah tinggi
              -  Alzheimer
              -  Neurodegenerasi
              -  Parkinson’s syndrome
              -  Autoimun
              -  Impotensi
              -  Kesuburan rendah
              -  Gangguan hormon
              -  PMS
              -  Menopouse
              -  Vertigo
              -  Depresi/kecemasan
              -  Diabetes
              -  Asam urat
              -  kolesterol, trigleserida, asam urat
              -  Berbagai inveksi virus, bakteri, parasit

    Manfaat Brainking Plus untuk anak-anak :
     -   Meningkatkan konsentrasi
     -   Meningkatkan daya ingat
     -   Meningkatkan kreativitas
     -   Meningkatkan daya paham
     -   Meningkatkan bakat
     -   Meningkatkan hormon
     -   Meningkatkan karakter positif
     -   Meningkatkan prestasi
     -   Menstabilkan emosi
     -   Bagus untuk anak-anak berkebutuhan khusus
     -   Bagus untuk anak-anak  dengan masalah gangguan belajar
     -   Bagus untuk anak-anak  dengan masalah terlambat bicara/bahasa
     -   Bagus untuk anak-anak  dengan masalah terlambat berjalan
     -   Bagus untuk anak-anak  dengan masalah tingkah laku
     -   Bagus untuk anak-anak  dengan masalah ASD (autisme spectrum
         disorder)/ADHD/ADD
     -   Bagus untuk anak-anak  dengan masalah HYPER AKTIF.
     -   Bagus untuk anak-anak  dengan masalah Epilepsi.

     Membantu pengobatan berbagai masalah kesehatan seperti :
  •     Infeksi bakteri, virus, jamur, parasit
  •     Amandel
  •     Sinusitis
  •     Alergi
  •     Gangguan pertumbuhan
  •     Gangguan pencernaan
  •     Daya tahan & stamina rendah
  •     Pasca trauma
  •     Pasca operasi
  •     Pasca vaksinasi
  •     Gangguan liver
  •     Gangguan ginjal
  •     Autoimun
 Disclamer : Hasil bisa berbeda tiap orang
 BAHAN / KANDUNGAN BRAINKING PLUS :

Abri precatori folium 2%, cinnamomi cortex 10%, centelllae aSiaticae hera 2%, curcuma longum herbal 2%, morinda citrifolli fructus  10%, panax ginseng 0,1%. Phylanthi urinarie herba 2%, sonchi arvensae herba 6%, zingiberis rhizome 2%, juice lidah buaya, melon, jambu biji: mengandung bakteri lactobacillus acidophilus 2 billlun U per cc, menstabilkan pencernakan, mencegah tumbuhnya jamur, sorbitol, air murni, tanpa pengawet bahan makanan dan zat kimia buatan.

ATURAN PEMAKAIAN BRAINKING PLUS:
Sebaiknya diminum setelah bangun tidur pagi hari
- Dibawah 2 tahun : 4 tetes
- 3 – 6 tahun : 6 tetes
- 7 – 12 tahun : 10 tetes
- Diatas 12 tahun : 15 tetes

BRAINKING ATAU BRAINKING PLUS ATAU BRAINKING HERBAL ADALAH ramuan nutrisi otak hasil riset seorang dokter Indonesia…dimana anak beliau menderita Autis, bertahun2 dr Irfan melakukan riset dan akhirnya ditemukannya lah ramuan brainking plus ini dan sekarang ke dua anak beliau telah menjadi dokter dengan predikat cumloud
Siapa saja yang dapat menggunakan Brainking Plus ini :
Saat pertama dibuat produk memang diformulasikan untuk anak-anak, khususnya penderita seperti Autisme.
Dengan perkembangannya, Kini Brainking Plus kini dapat dikonsumsi oleh :
  1. Anak-anak, balita, remaja hingga orang dewasa yang mengalami kesulitan dalam belajar dan sekolah maupun kuliah.
  2. Anak-anak dan remaja, untuk meningkatkan kecerdasan, konsentrasi, prestasi, imajinasi yg kreatif dll
  3. Dewasa dan Manula, agar lebih sehat, tetap fokus, awet muda dll
  4. Anak-anak dan orang dewasa yang mengalami kesulitan bicara
  5. Orang dewasa supaya lebih Fokus dan Konsentrasi dalam bekerja/mengemudi
  6. Siapa saja yang sering mengalami masalah komunikasi/ komunikasi suka ga nyambung
  7. Siapa saja yang sering mengalami insomnia
  8. Siapa saja yang sering mengalami sakit kepala atau stress
  9. Siapa saja yang sering mengalami migrain atau vertigo
  10. Anak-anak berkebutuhan khusus seperti autis, hiperaktif dan down syndrome agar
  11. bisa lebih fokus,responsif dan lebih tenang/tidak meledak-ledak
  12. Para pekerja seni dan industri kreatif agar bisa lebih mudah mendapatkan ide-ide cemerlang dalam berkarya
  13. Para Psikiater dan Dokter Ahli Syaraf dan kejiwaan untuk membantu menterapi para pasiennya.
  14. Siapa saja yang merasa perlu untuk meningkatkan daya ingat dan intelegensinya
  15. Siapa saja yang ingin lebih mudah dan cepat menghafal
  16. Para manula untuk mengurangi kepikunan
  17. Ibu hamil, mulai usia kandungan 4 bulan
  18. Balita yang memiliki masalah (telat bicara, telat berjalan dll)
Manfaat Brainking Plus Untuk Anak :
– Meningkatan Konsentrasi
– Meningkatkan Daya Ingat
– Meningkatan Kreativitas dan Prestasi
– Meningkatkan Daya paham
– Meningkatkan Bakat
– Menyeimbangkan Hormon
– Membentuk Karakter positif
– Menstabilkan Hormon
Harga 1 paket isi 2 botol Rp 1.500.000,- ( Harga Terbaru / 1 September 2016 )

TESTIMONY PEMAKAIAN BRAINKING PLUS:
Manfaat Brainking Plus Untuk Pengobatan Stroke:

Penyebab Penyakit Stroke
Ada dua faktor yang merupakan penyebab stroke yaitu resiko medis dan resiko perilaku
1. Faktor risiko medis

Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.
2. Faktor risiko perilaku 

Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.


Gejala Serangan Stroke
Pada tingkat awal, masyarakat, keluarga dan setiap orang harus memperoleh informasi yang jelas dan meyakinkan bahwa stroke adalah serangan otak yang secara sederhana mempunyai lima tanda-tanda utama yang harus dimengerti dan sangat difahami. Hal ini penting agar semua orang mempunyai kewaspadaan yang tinggi terhadap bahaya serangan stroke.

Tanda-tanda Utama Serangan Stroke :

  • Rasa bebal atau mati mendadak atau kehilangan rasa dan lemas pada muka, tangan atau kaki, terutama pada satu bagian tubuh saja.
  • Rasa bingung yang mendadak, sulit bicara atau sulit mengerti.
  • Satu mata atau kedua matamendadak kabur.
  • Mendadak sukar berjalan, terhuyung dan kehilangan keseimbangan.
  • Mendadak merasa pusing dan sakit kepala tanpa diketahui sebab musababnya.

Selain itu harus dijelaskan pula kemungkinan munculnya tanda-tanda ikutan lain yang bisa timbul dan atau harus diwaspadai, yaitu;

  • Rasa mual, panas dan sangat sering muntah-muntah
  • Rasa pingsan mendadak, atau merasa hilang kesadaran secara mendadak

Cara Mencegah Penyakit Stroke
Adapun, untuk menghindari stroke seseorang bisa melakukan tindakan pencegahan termasuk membiasakan diri menjalani gaya hidup sehat. Berikut adalah 10 langkah yang dapat Anda lakukan guna menghindarkan diri dari serangan stroke.

1. Hindari dan hentikan kebiasaan merokok
Kebiasaan ini dapat menyebabkan atherosclerosis (pengerasan dinding pembuluh darah) dan membuat darah Anda menjadi mudah menggumpal.
2. Periksakan tensi darah secara rutin
Tekanan darah yang tinggi bisa membuat pembuluh darah Anda mengalami tekanan ekstra. Walaupun tidak menunjukkan gejala, ceklah tensi darah secara teratur.
3. Kendalikan penyakit jantung
Kalau Anda memiliki gejala atau gangguan jantung seperti detak yang tidak teratur atau kadar kolesterol tinggi, berhati-hatilah karena hal itu akan meningkatkan risiko terjadinya stroke. Mintalah saran dokter untuk langkah terbaik.
4. Atasi dan kendalikan stres dan depresi
Stres dan depresi dapat menggangu bahkan menimbulkan korban fisik. Jika tidak teratasi, dua hal ini pun dapat menimbulkan problem jangka panjang.
5. Makanlah dengan sehat
Anda mungkin sudah mendengarnya ribuan kali, namun penting artinya bila Anda disiplin memakan sedikitnya lima porsi buah dan sayuran setiap hari. Hindari makan daging merah terlalu banyak karena lemak jenuhnya bisa membuat pembuluh darah mengeras. Konsumsi makanan berserat dapat mengendalikan lemak dalam darah.
Dengan mengenali tentang gejala dan penyebab serta resiko stroke, diharapkan kita semua lebih waspada dan hati-hati dengan selalu menjaga kesehatan. Semoga bermanfaat.
6. Kurangi garam
Karena garam akan mengikatkan tekanan darah.
7. Pantau berat badan Anda
Memiliki badan gemuk atau obes akan meningkatkan risiko Anda mengalami tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan diabetes, dan semuanya dapat memicu terjadinya stroke.
8. Berolahraga dan aktif
Melakukan aktivitas fisik secara teratur membantu Anda menurunkan tensi darah dan menciptakan keseimbangan lemak yang sehat dalam darah.
9. Kurangi alkohol
Meminum alkohol dapat menaikkan tensi darah, oleh karena itu menguranginya berarti menghindarkan Anda dari tekanan darah tinggi.
10. Mencari Informasi
Dengan mengikuti perkembangan informasi tentang kesehatan, banyak hal penting yang diperoleh guna menghindari kemungkinan atau menekan risiko stroke. Berhati-hatilah, beragam hormon termasuk pil dan terapi penggantian hormon HRT diduga dapat membuat darah menjadi kental dan cendrung mudah menggumpal.
11. Gunakanlah Brainking Plus Bilamana anda sudah terlanjur mengalami Stroke.


Silahkan Hubungi Kami untuk Pemesanan Brainking Plus:
DISTRIBUTOR/AGEN BRAINKING PLUS INDONESIA:
Call,SMS,WA:081381939327
(Awas Barang Palsu, Harga Biasanya dibawah Harga Resmi)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BISNIS / BRAINKING PLUS dengan judul BRAINKING PLUS NUTRISI OTAK TERBAIK NO 1. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://bisnis.ekonomi-holic.com/2016/10/brainking-plus-nutrisi-otak-terbaik-no-1.html. Terima kasih!
Posted by: BELAJAR EKONOMI -