JASA LES PRIVAT BAHASA INGGRIS JAKARTA

Jasa Les Privat Bahasa Inggris di Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Tangerang & Bekasi untuk Pelajar, Mahasiswa, Karyawan maupun Umum. Anda kurang menguasai Bahasa Inggris atau Ingin mengembangkan kemampuan komunikasi Bahasa Inggris Anda?


Era globalisasi berkembang begitu pesat tanpa dapat kita hindari, Bahasa Inggris sebagai bahasa komunikasi Internasional mutlak harus dikuasai oleh setiap orang saat ini supaya tidak tertinggal dengan negara-negara yang lain. 
Pentingnya mempelajari bahasa Inggris diantaranya untuk dunia pendidikan maupun dalam dunia kerja yang lebih luas sebanding dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi di dunia saat ini. Apakah Anda merasa kurang menguasai bahasa Inggris, tidak percaya diri ketika harus melakukan percakapan menggunakan bahasa Inggris ataukah untuk menunjang dan meningkatkan karier Anda?


Training for Private English Language
Kami menawarkan Jasa Kursus Les Privat Bahasa Inggris Jakarta dengan metode dan harga yang terbaik untuk Anda. Biaya kursus Privat Bahasa Inggris yang terjangkau dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda menjadi lebih efisien untuk membantu anda dalam meningkatkan kualitas kemampuan bahasa Inggris Anda.   

Training for Private English Language
Take advantage of our language program highly competitive prices for English Private Courses in Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Tangerang & Bekasi.

Tarif Biaya Les Privat Bahasa Inggris Profesional untuk kelas Karyawan perusahaan di Jakarta. Kursus Bahasa Inggris Pemula & Dewasa Jakarta. Dibimbing oleh tutor professional & berpengalaman. Program Kursus Bahasa Inggris dengan Tutor Profesional terpercaya.  

Privat Bahasa inggris jakarta untuk profesional. business Conversation, Meeting, making call. belajar bahsa Inggris. Multimedia Learning System. Bonus Pendaftaran #SaatnyaJagoBahasaInggris. Biaya kursus mulai dari 200 ribuan. Gratis Tes TOEFL/TOEIC. Pembelajaran interaktif. Berkualitas & Terjangkau. Pengajar Professional.Tarif Biaya Les Privat Bahasa Inggris Profesional untuk kelas Karyawan perusahaan di Jakarta.

Materi Program Les Privat Bahasa Inggris Karyawan

Program kelas privat Bahasa Inggris Jakarta untuk Meningkatkan skill komunikasi di lingkungan kerja, dengan Waktu belajar yang flexible.

1. Conversation

Materi kursus bahasa Inggris karyawan Conversation yang satu ini adalah wajib karena sangat dibutuhkan oleh mereka yang kerap berhubungan langsung dengan leader atau klien asing. Peserta akan diajarkan bagaimana caranya berkenalan, membuka percakapan sampai tahap pembicaraan selanjutnya.

2. Description

Peserta pun akan diajarkan Materi ini, supaya dapat mendeskripsikan sesuatu dengan baik. dapat menjelaskan sesuatu secara mendetail. Mulai dari jobdesk, pencapaian, target, dan masih banyak lagi.

3. Negotiation

Materi kursus kemampuan bernegosiasi sangat memudahkan perserta ketika berhadapan dengan klien asing karena akan membuat klien lebih percaya.

4. Corresponding

Corresponding akan sangat membantu peserta ketika harus membuat surat resmi atau e-mail berbahasa Inggris untuk leader atau klien asing.

5. Presentation 

Peserta diberikan arahan bagaimana caranya menyajikan isi presentasi yang baik agar audience mulai dari anggota tim, leader, klien, atau calon investor asing lebih paham dengan apa yang ingin dijelaskan.

Materi kursus privat bahasa Inggris untuk karyawan profesional Jakarta ini dapat Anda Customized Program supaya memudahkan Anda untuk dapat belajar secara cepat dan efektif.

Segera Hubungi Kami!